SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Sabtu, 12 Desember 2015

Service Mesin Cuci Surabaya

Mesin cuci anda rusak ? Aduuh ….. Pasti bikin pekerjaan anda tambah berat. Mengapa tidak ? Mencuci kan bukan pekerjaan yang ringan, tapi juga melelahkan dan menguras banyak tenaga serta waktu. Dengan adanya mesin cuci akan membantu meringankan pekerjaan anda.

Pasti didalam benak anda muncul pertanyaan seperti ini, ‘Kalau mesin cuci rusak atau mesinnya bermasalah, Apa ya sebabnya ?’ . Nah pertanyaan seperti itu sudah sering kami dengar dari pelanggan service kami. Untuk itu kami akan paparkan satu persatu jawaban dari pertanyaan anda.

Salah satu penyebab dari mesin cuci anda rusak bisa jadi karna kesalahan dalam pengoperasiannya atau bisa juga karna kurangnya perawatan. Agar mesin cuci anda awet, Yang perlu anda perhatikan adalah langkah-langkah sebagai berikut :
  1. Hindari pemasukkan tangan ke dalam mesin cuci atau pengering ketika mesin sedang beroprasi.
  2. Jauhkan Mesin cuci dari jangkauan anak-anak atau tempat bermainnya.
  3. Selalu diingat untuk memutar timer harus mengarah ke kanan/ terutama yang menggunakan mesin cuci 2 tabung.
  4. Hindarkan mesin cuci dari tempat yang lembab dan harus dibersihkan dari debu.
  5. Gunakan detergen atau air sesuai dengan prosedur pemakaian.
  6. Pakaian yang hendak dicuci sebaiknya sesuai dengan kapasitas mesin cuci supaya tidak merusak motor penggeraknya.
  7. Setelah penggunaan mesin cuci, Jangan lupa untuk mematikan dan cabut stop kontaknya.
  8. Bersihkan juga bagian yang selalu dialiri air, Biasanya berlumut terutama jika sumber air anda kotor.
Itu sedikit info atau pengetahuan tentang perawatan untuk mesin cuci anda, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)
IMG201409151414171
Bila mesin cuci kesayangan anda sedang mengalami kerusakan tidak perlu khawatir, percayakan service mesin cuci surabaya anda di CV ANUGERAH TEKNIK ABADI . Cv Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahaan dibidang jasa service, perawatan, dan perdagangan jual beli barang elektronik.

Kami bisa Service Mesin Cuci Surabaya semua merk seperti samsung, sharp, lux royal, LG, Polytron, Sanyo, dan masih banyak lagi. Selain service mesin cuci, kami juga mampu menangani  service AC, kulkas, freezer, chiller, showcase, Dispenser, ice cream, AC floorstanding, AC Portable, water Ciller, Cool sturage, AC Central, AC Cassette, AC split duck,  dan lain-lain yang berhubungan dengan pendingin.

Dengan teknisi yang sudah terlatih, profesional, berpengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas kinerja tenaga teknisi yang kami miliki. Pengerjaan kami cepat, disiplin, cekatan, dan bertanggung jawab.

Jadi tunggu apa lagi, bila mesin cuci anda mengalami kerusakan segera hubungi tenaga service mesin cuci surabaya kami. Anda hanya cukup menghubungi kami melalui Via telepon/SMS, BBM maupun WA yang sudah tertera dibawah ini :
CV Anugerah Teknik Abadi
Office       : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (Pasar Kembang)
TELP       : 0315461679 / 081230032650 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
Pin BBM : 293CD330 atau 24DC4A23
WA          : 085961115257
Mail         : 2007axiio@gmail.com

Silahkan cek web support kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com
http://servisacsurabaya.com/
http://servicekulkassurabaya.com/

Terima Kasih sudah menyempatkan membaca artikel ini :)

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.