SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Senin, 21 Desember 2015

Jasa Service Mesin Cuci di Surabaya

Untuk mendapatkan Jasa Service Mesin Cuci di Surabaya yang murah berkualitas, kini anda tidak perlu bingung mencarinya kesana kemari. Apabila anda mencari jasa service murah berkualitas hanya di CV ANUGERAH TEKNIK ABADI. Jasa service elektronik di CV ANUGERAH TEKNIK ABADI  sudah dipercaya masyarakat selama bertahun-tahun karena pelayanan kami untuk memuaskan para pelanggan.

Kami memiliki banyak teknisi dan helper  yang sudah berpengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun. Kami mampu memperbaiki semua jenis type dan merk mesin cuci seperti LG,Sharp, Polytron, Samsung, Toshiba, Sanyo, Lux Royal, Electrolux, dan lain sebagainya.

Tidak hanya memperbaiki mesin cuci saja, kami mampu memperbaiki semua barang-barang elektronik seperti kulkas, AC, dispenser, showcase, water heater, chiller, ice cream, freezer box, dll. Kami juga bisa penggantian spare part mesin cuci, kulkas, showcase, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan pendingin.

Anda tidak perlu khawatir dengan jasa service pada perusahaan kami. Perusahaan kami resmi dan memiliki badan hukum CV. Jadi perusahaan kami tentu sudah jelas legalitasnya. Jangan sampai jasa service mesin cuci anda jatuh kepada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Untuk wilayah Jasa Service Mesin Cuci di Surabaya , kami mampu menjangkau untuk wilayah Surabaya Timur, Surabaya Barat, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Pusat, Sidoarjo, dan Gresik.


Jadi tunggu apa lagi gan, buruan order jasa service untuk mesin cuci kesayangan anda hanya pada kami. Anda pesan jasa kami, kami langsung siap menangani anda dengan cepat.

Bila anda berminat segera hubungi:

Telp           : 5461679
Telkomsel : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin            : 293CD330

Office :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya (Daerah Pasar Kembang)


Atau anda juga bisa mengunjungi web kami:
http://serviceac-surabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://servisacsurabaya.com/

Web turunan : http://servicemesincucisurabaya.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.