SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Jumat, 25 Desember 2015

Jasa Perbaikan Mesin Cuci di Surabaya

Assalamualaikum pembaca blog dengan keyword Jasa Perbaikan Mesin Cuci di Surabaya

Terima kasih atas kunjungannya dan jangan bosan-bosan ya mengunjungi blog kami.

Oke topik kita kali ini tentang mesin cuci. Keberadaan mesin cuci dijaman sekarang ini tentunya semakin dibutuhkan. Dengan adanya mesin cuci kita tidak perlu buang-buang waktu hanya untuk mencuci baju saja. Namun bagaimana jadinya kalau mesin cuci anda yang sudah berumur bertahun-tahun tiba-tiba mengalami kerusakan? Dengan kasus seperti ini perlu ditangani secara cepat. Yuk cari tau kenapa mesin cuci mengalami kerusakan.

Untuk mengetahui penyebab yang biasa terjadi maka anda harus bisa mengenali jenis kerusakan yang dialami oleh mesin cuci anda. Berikut penjelasan gejala-gejala kerusakannya :

1. Memperbaiki kerusakan putaran mesin kurang kencang.
Bila mesin anda berputarnya sangat lambat, maka penyebab kerusakan oleh kapasitor bank. Kapasitor bank ini merupakan komponen elektronika yang bentuknya seperti tabung silinder. Pada mesin cuci, kapasitor ini berguna untuk mempercepat putaran mesin sesuai perhitungan frekuensi rangkaian antara induktor (lilitan motor) dengan kapastior.

2. Mesin tidak hidup atau menyala sama sekali.
 Untuk kesalahan yang ini banyak sekali kemungkinan penyebabnya. Yang pasti kemungkinan besar disebabkan karena supply tegangan ke motor pemutar terputus. Atau bisa juga karena motor listriknya rusak atau terbakar.

3. Suara timer terdengar tetapi mesin tidak menyala.
 Penyebabnya bisa juga supply tegangan ke motor terputus atau kabel supply pada pensaklaran timer tidak bekerja dengan baik. Berikut gambar timer pada mesin cuci.

4. Terdengar suara dengung dan bau sangit (bau benda terbakar).
Kerusakan ini kemungkinan besar karena kumparan motor terbakar. Sehingga motor tidak bisa berputar.

5. Tidak bisa melakukan pembuangan air.
Biasanya disebabkan oleh tali yang terhubung dengan kran pembuka terputus. Putaran pembuangan air terhubung dengan kran pembuangan, pada saat kita putar maka kran akan tertarik ke atas dan air akan keluar.

Itu dia penyebab-penyebab mesin cuci mengalami rusak. Anda sebagai orang awam tentunya masih bingung  kan tentang mekanik mesin cuci. Nah untuk memperbaiki mesin cuci , anda tidak perlu khawatir langsung saja hubungi Cv Anugerah Teknik Abadi. Jangan ragu dengan kualitas kinerja teknisi kami. Teknisi kami bekerja secara cepat, tepat, profesional, dan tentunya sudah berpengalaman. Dengan didukungnya para admin kami yang tentunya selalu siap melayani anda dengan setulus hati.

Kami mampu memperbaiki semua jenis merk dan tipe pada mesin cuci. Selain perbaikan mesin cuci, kami juga melayani jasa perbaikan  AC, kulkas,dispenser, water heater, ice cream, chiller, freezer box, freezer kulkas, cold storage, ac floor standing, ac central, ac split, microwave, dll.

Jadi tunggu apalagi percayakan Jasa Perbaikan Mesin Cuci di Surabaya kepada kami. Kami siap melayani anda 24 jam nonstop. ANDA TELEPON KAMI DATANG.

Untuk memesan jasa kami silahkan hubungi:
Office :
CV Anugerah Teknik Abadi
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya
Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin            : 293CD330

Jangan lupa support juga website kami :
http://pasangacsurabaya.com/
http://serviceac-surabaya.com/
http://servisacsurabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.