SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Senin, 25 Januari 2016

Service Mesin Cuci Surabaya

Dijaman yang semakin modern ini tentunya kita semakin bergantung dengan kecanggihan teknologi tak terkecuali kecanggihan teknologi yang satu ini yaitu mesin cuci. Mesin cuci merupakan elektronik yang berguna untuk mencuci, membilas, dan mengeringkan. Dengan desainan yang terlihat elegan dan di dukung kecanggihan teknologinya, maka mesin cuci paling sangat diminati khususnya kalangan rumah tangga. Dan bagi anda yang bingung dengan bisnis mesin cuci solusinya anda juga bisa membuka bisnis laundry. ^.^

Umumnya mesin cuci diproduksi 2 jenis yaitu mesin cuci front loading (bukaan depan) dan top loading (bukaan depan). Pada umumnya mesin cuci front loading berkapasitas relatif lebih besar daripada mesin cuci top loading. Namun apapun pilihan jenis mesin cuci anda, kapasitas adalah hal utama yang harus menjadi pertimbangan utama anda.

                                                             Mesin Cuci Front loading


                                                            Mesin Cuci Top Loading


Berikut beberapa faktor yang harus anda pertimbangkan dalam pemilihan kapasitas mesin cuci :

1. Berapa Banyak Orang Yang Tinggal Di Rumah Anda
Hal ini akan sangat mempengaruhi beban kerja mesin cuci Anda. Misal, Anda yang tinggal sendiri tentunya akan relatif memiliki lebih sedikit tumpukan pakaian kotor ketimbang jika Anda tinggal berdua atau sudah berkeluarga.

2. Berapa Besar Ruang Yang Bisa Anda Sediakan Untuk Mesin Cuci
Besar kecilnya Kapasitas Mesin Cuci tentunya akan berpengaruh terhadap ukuran mesin cuci itu sendiri. Misal, mesin cuci front loading berkapasitas 6 kg rata-rata memiliki lebar 60-70 cm dengan tinggi 50-100 cm dan kedalaman 60-90 cm. Semakin besar kapasitasnya, maka akan semakin besar pula ukuran ruangan yang dihabiskan untuk menempatkan mesin cuci tersebut.

3. Berapa Besar Daya Listrik Anda
Kapasitas Mesin Cuci yang semakin besar akan membutuhkan daya listrik yang semakin besar pula. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan mesin cuci menggunakan tenaga listrik untuk melakukan proses pencucian. Proses pencucian berlangsung di dalam tabung pencucian yang berputar. Semakin besar, maka akan semakin besar tabung pencucian dan membutuhkan tenaga listrik yang semakin besar pula untuk memutarnya.

4. Berapa Sering Anda Mencuci
Prilaku Anda dalam mencuci juga mempengaruhi seberapa besar Kapasitas yang Anda butuhkan. Mengapa demikian? Karena jika Anda menumpuk pakaian kotor dalam tenggat waktu yang lama, maka beban pencucian pakaian Anda akan semakin berat pula. Misal, jika Anda tinggal sendiri namun Anda sangat sibuk sehingga Anda hanya bisa mencuci sebulan sekali. Maka beban pencucian pakaian Anda akan berbeda dengan orang yang tinggal sendiri dan punya waktu untuk mencuci seminggu sekali.

5. Apa Tujuan Anda Membeli Mesin Cuci
Tujuan Anda membeli mesin cuci akan berpengaruh terhadap pemilihan Kapasitas Mesin Cuci yang Anda butuhkan. Misal, orang yang membeli mesin cuci untuk bisnis laundry tentunya memilih kapasita yang besar, umumnya di atas 15 kg. Lain halnya dengan orang yang membeli mesin cuci dengan tujuan untuk meringankan beban pekerjaan rumah tangga, biasanya memilih mesin cuci berkapasitas 12 kg ke bawah.

Apapun mesin cuci yang anda gunakan tetap pilihlah mesin cuci yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Bila mesin cuci front loading atau mesin cuci top loading anda sedang mengalami rusak/gejala rusak. Service Mesin Cuci Surabaya di CV Anugerah Teknik Abadi lah tempat yang pas dan cocok untuk mengkonsultasikan permasalahan pada mesin cuci anda. Tidak perlu ragu dengan legalitas perusahaan kami, karena perusahaan kami resmi dibawah naungan badan hukum Cv. Dan banyak sekali masyarakat khususnya kota Surabaya sudah menggunakan jasa kami, bahkan diantara mereka telah menjadi pelanggan tetap kami. Selain mesin cuci, kami juga melayan jasa perbaikan AC, kulkas, water heater, showcase, chiller, ice cream, dan masih banyak lagi.


Jadi tunggu apa lagi gan minat dengan jasa Service Mesin Cuci Surabaya silahkan hubungi :
Telp              : 0315461679
Telkomsel     : 081230032650/082332365558
Axis              : 083830316070
Indosat         : 085731878500
Pin BBM      : 24CD4A23
  WA             : 085961115257
Kantor Pusat : CV Anugerah Teknik Abadi
Alamat          : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya

Info selanjutnya silahkan kunjungi :
http://cuciacsurabaya.com/
http://cvanugerahteknikabadi.co.id/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servicemesincucisurabaya.com/
http://servicemesincucisurabaya.blogspot.com/

Untuk area pengerjaan kami mencangkup wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Krian, Lamongan, Mojokerto, Bangil, Pasuruan, dan sekitarnya .

Catatan :
Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.