SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Minggu, 31 Januari 2016

Service Mesin Cuci Area Surabaya

Tunggu apalagi, bagi anda yang berdomisili di daerah Surabaya dan sekitarnya yang membutuhkan Service Mesin Cuci Area Surabaya , Segera hubungi kami di :

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA
Telp/Fax   : 0315461679
Telkomsel : 081230032651 / 082332365558
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin bbm     : 24CD4A23

Apakah anda membutuhkan jasa mesin cuci profesional di daerah Surabaya ? Kami menerima panggilan untuk  Service Mesin Cuci Area Surabaya . Teknisi terlatih kami siap melayani dan memberikan solusi seputar masalah mesin cuci anda.

Anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan teknisi mesin cuci kami. Kami memberikan layanan bukan hanya mesin cuci saja melainkan juga penggantian sparepart mesin cuci. service mesin cuci kami memberikan garansi selama 1 bulan terhitung tanggal selesai pengerjaan bagi pelanggan yang berada di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Krian, Bangil, Pasuruan, Pandaan, Menganti, Driyorejo, dan area jawa timur. Pengerjaan mesin cuci sebisa mungkin di lakukan di tempat konsumen dan disaksikan langsung oleh konsumen. Kami siap memenuhi panggilan ke kantor atau rumah wilayah Surabaya dan sekitar


Kami sudah terlatih menangani merk dan tipe mesin cuci yang beredar di pasaran :
* Electrolux
* Samsung
* Sanyo
* LG
* Polytron
* Sharp
* Toshiba
*  General
*  Sanken
*  Lux Royal
*  Dan lainnya.

Info lebih lengkapnya diweb kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://tukangkulkassurabaya.blogspot.com/
http://servicemesincucisurabaya.blogspot.com/
http://service-mesincucisurabaya.blogspot.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/

 Note :
Peringatan dari kami. Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfonpribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.