SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Senin, 24 September 2018

Panggilan Service Mesin Cuci Surabaya (Murah)

Aktivitas yang padat serta cuaca yang kurang bersahabat di saat musim penghujan dan anda mungkin takut bahwa pakaian anda tidak akan kering sehingga menimbulkan bau juga timbulnya jamur pada pakaian yang anda pakai memungkinkan anda untuk mengunakan alat elektronik jenis mesin cuci, sehingga bisa menggurangi pekerjaan rumah anda.

Oleh sebab itu kami memahami betapa pentingnya alat elektronik jenis mesin cuci ini untuk kenyamanan juga mengurangi aktivitas di rumah anda. Kami siap membantu untuk service, perbaikan dan perawatan mesin cuci anda supaya tetap terjaga kualitas dan kinerja mesin cuci tetap stabil.

CV ATA adalah jasa Panggilan Service Mesin Cuci Surabaya (Murah) yang pas untuk menangani segala kerusakan pada mesin cuci anda. Rawatlah mesin cuci anda bersama kami dengan di dukung teknisi-teknisi yang ahli siap memberi pelayanan yang memuaskan kepada setiap konsumennya.

Diantara kerusakannya yang biasa kami tangani :
  <> Kerusakan mesin cuci :
Mesin cuci tidak berputar, Mesin cuci berisik(berdengung), mesin cuci bocor, mesin cuci bau hangus, timer mesin cuci eror, modul mesin cuci rusak, suara timer menyala namun tabung tidak berputar, tidak bisa melakukan pembuangan air dan kerusakan-kerusakan lainnya.
  <> Jenis mesin cuci :
Mesin cuci Front loading, Mesin cuci Top loading satu tabung, dan Mesin cuci top loading 2 tabung
  <> Merk merk mesin cuci
Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya.

Keuntungan menggunakan Service Mesin Cuci Surabaya antara lain :
  => Mencegah kerusakan
  => Memperingan pekerjaan anda
  => Meningkatkan efisiensi Listrik
  => Menjaga kestabilan pada mesinnya
  => Mengatasi masalah kebocoran air
  => Garansi : 30 hari garansi service dengan kerusakan yang sama

Kami juga melayani sistem kontrak untuk jasa service mesin cuci (perbaikan) atau kontrak maintenance mesin cuci (perawatan) untuk Perumahan, Tempat usaha laundry, Apartement, Hotel, Kos-kosan, Koontrakan, Rumah yayasan, Rumah sakit, Dan Tempat-tempat lainnya dengan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Berpengalaman, Kejujuran dan Profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented) adalah modal kami untuk menjadi perusahaan penyedia Service mesin cuci terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client(Pelanggan) yang menggunakan Jasa Panggilan Service Mesin Cuci Surabaya (Murah) dari kami. Jangkauan area pengerjaan pun meliputi beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo dan Gresik sekitarnya.

Dimanapun anda berada dan apapun masalah pada mesin cuci anda dari segi kerusakan, jenis dan merk. Jangan biarkan mesin cuci anda rusak tanpa ada penanganan, Maka dari itu hubungi di nomer hotline kami dibawah ini ⇓
Telp : 0315461679 ~ 081230032651 (Telkomsel) ~ 083830946375 (Axis) ~ 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.