SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Rabu, 27 Juni 2018

Panggilan Service Mesin Cuci Murah di Surabaya

CV ATA hadir dikalangan masyarakat sebagai jasa Panggilan Service Mesin Cuci Murah di Surabaya dengan pengalaman dan harga yang sangat ringan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, Tentunya dengan kualitas pengerjaan yang memuaskan.

Pelayanan dan pengerjaan kami tidak perlu diragukan lagi, Karena perusahaan kami telah bergerak dibidang jasa service mesin cuci ini bertahun-tahun lamanya. Dan kami merupakan perusahaan jasa yang dikenal laris dan terbaik di kota surabaya.

Pengerjaan service mesin cuci kami tidak hanya di barang elektronik tersebut saja melainkan dibeberapa barang elektronik lainnya seperti AC, Kulkas, Showcase, Freezer Box, Chiller, Cold Storage, Dispenser, Mesin Ice Cream dan lainnya.

Berbagai kerusakan dan Merk yang customer miliki, Telah biasa kami tangani dengan tuntas. Salah satunya seperti :
~ Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak, Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung, Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan), Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya.
~ Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.

Anda tak perlu khawatir, Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1 bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Selain menerima jasa service elektronik, Kami juga menerima Perawatan (Cuci) AC, Bongkar Pasang AC dan Persewaan Freezer Box maupun Showcase. Peralatan kami lengkap tanpa pengurangan sedikit pun.

Anda berminat menggunakan Jasa Panggilan Service Mesin Cuci Murah di Surabaya dengan penawaran-penawaran di atas. Segera hubungi kami dinomer yang telah tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 / 081230032651 (Telkomsel) / 083830946375 (Axis) / 085731878500 (Indosat) /
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.