SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Jumat, 24 Agustus 2018

Tukang Service Mesin Cuci di Surabaya (Panggilan)

CV ATA adalah tempat jasa Tukang Service Mesin Cuci di Surabaya (Panggilan) yang tepat dalam memberikan solusi untuk segala masalah yang berkaitan dengan mesin cuci anda dan kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya. Wilayah pengerjaan kami meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik & Sekitarnya.
Memiliki tim ahli yang profesional dan ahli di bidangnya, mampu memberikan kepuasaan dalam pengerjaannya dengan berbagai merk mesin cuci dan berbagai kerusakan. Kami bergerak di bidang jasa service mesin cuci dengan segala merk dan jenisnya seperti mesin cuci Front loading maupun Top loading dan mesin cuci 1 dan 2 tabung.

Dengan merk mesin cuci apapun dapat kami atasi karena pengerjaan kami meliputi service mesin cuci semua merk, seperti Electrolux, Samsung, Zerowat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken, Denpoo dan merk lainnya

Selain pengerjaan service mesin cuci, Kami juga melayani :
.:. Service Kulkas, AC, dispenser, mesin ice cream, showcase, freezer box dan barang elektronik lainnya
.:. Cek kerusakan pada mesin cuci
.:. Service Periodik AC atau Service AC Berkala
.:. Cuci AC secara periodik
.:. Isi Ulang Freon AC /Cek Freon AC ( Tambah Freon AC )
.:. Jasa Pemasangan dan pemindahan AC Baru dan Bekas (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain).

Dengan didukung tim yang berpengalaman dalam bidang service mesin cuci, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk anda semua. Percayakan masalah mesin cuci anda hanya di cv ata yang berlokasikan di jalan Simo Sidomulyo VII no 50a surabaya.

Pengerjaan service Mesin cuci panggilan untuk Perumahan, Perkantoran, Rumah Susun, Apartemen, Gedung bertingkat, Tempat laundry, Kostan, Hotel, Villa dan tempat lainnya..

Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya service dan tertarik menggunakan Jasa Tukang Service Mesin Cuci di Surabaya (Panggilan) dari kami. Anda dapat menghubungi kami setiap saat 24 jam nonstop dinomer yang telah tertera dibawah ini ⇊
Telp : 0315461679 ; 081230032651 (Telkomsel) ; 083830946375 (Axis) ; 085731878500 (Indosat)
WA : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.