SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Kamis, 18 Mei 2017

Panggilan Jasa Service Mesin Cuci Di Surabaya

Panggilan Jasa Service Mesin Cuci Di Surabaya menjadi salah satu andalan dari CV ATA. Perusahaan ini melayani panggilan service ke tempat dan juga kualitas pelayanan yang ramah tamah dengan setiap pengerjaan yang dilakukan mampu memberikan kepuasan tersendiri.

Dengan kerusakan dan merk mesin cuci yang dikeluhkan oleh  customer dapat dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami, Maka dari itu CV ATA telah berkembang dan maju dengan memiliki tukang mesin cuci yang Profesional dan berpengalaman dan di bidangnya. .


Andalan kami adalah sebagai berikut
  •     Teknisi yang ahli dan berpengalaman
  •     Tarif yang sudah distandartkan dengan semua kalangan
  •     Alat dan perlengkapan service yang memadai
  •     Proses order yang cepat, praktis dan ramah
  •     Garansi 30 hari sejak tanggal perbaikan
  •     Pengecekan sebelum perbaikan
  •     Melayani order 24 Jam dan hari libur.
Berikut pengerjaan yang biasa kami tangani, Seperti :
 1. Mesin Cuci Eror (DE) pintu rusak, Mesin Cuci Eror (IE) Air Masuk Selenoid rusak, Suara Putaran Berisik Keras (Pergantian Bearing), Mesin Cuci Bergetar Keras Kurang keseimbangan, Mati Total (Service Modul Elektronik) Suplay no voltage, Gear Box rusak top loading dan mesin cuci 2 tube, Timer gak bisa putar mesin cuci 2 tabung, Pembuangan air bocor front loading dan top loading, Karet depan bocor untuk front loading (Bukaan depan), Mesin cuci tidak keluar air, Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja, Penggantian sparepart, Dan Kerusakan Lainnya

 2. Merk diantaranya : Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira, Denpoo, Sanyo, Sharp, General, AUX, Chunglan, Daikin, TCI, Sanken, Midea dan merk lainnya.

 CV ATA telah berpuluhan tahun berkiprah didunia jasa panggilan service elektronik dengan berbagai kelebihan yang Anda bisa bandingkan dengan jasa lainnya. Dan dikenal dibeberapa kota dijawa timur, Namun CV ATA hanya melayani di daerah Surabaya - Sidoarjo - Gresik..

Berminat menggunakan Jasa Panggilan Jasa Service Mesin Cuci Di Surabaya kami ?? Segera Hubungi kami dan Dapatkan layanan teristimewa dari kami !! Dijamin memuaskan dan akan menjadi pelanggan tetap kami :)

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.