SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Kamis, 10 September 2015

Service Mesin cuci Sidoarjo

Kami telah melakukan service mesin cuci sidoarjo merk lux royal, keluhan mesin cuci saat mengisi tidak bisa masuk ke dalam mesin cuci lama kelamaan error, setelah dapat info dari custamer langsung pihak admin kami membuatkan surat perintah kerja (spk) dan langsung memberangkatkan team kami yang selalu siap penanganan langsung di lapangan, kami banyak team yang selalu siap untuk penanganan segala macam elektronik dan berbagai macam keahlian yang sudah di siapkan oleh team kami, teknisi yang selalu siaga adalah teknisi mesin cuci, kulkas, showcase, dispenser, freezer box, kompor gas tungku, AC besar dan kecil, pompa air, instalasi listrik jeglek saat di nyalakan, dan barang elektronik rumah tangga lainya.
Melayani pelanggan perorangan kantor perusahaan perumahan apartemen sekolahan  kampus toko instansi pemerintahan pabrik spbu cafe restauran atm telkom kos-kosan dan lain-lain.
Untuk memesanes service min cuci sidoarjo hanya perlu menghubungi perusahaan kami dan menyebutkan nama alamat lengkap nomor telp yang aktif, bila nomor telp tidak aktif pada saat kami menugaskan team kami,dianggap hangus.
dan kami akan merespon sepenuh hati dengan mendatangkan tenaga teknisi ahli yang profesional.
mengenai harga atau biaya service mesin cuci sidoarjo tidak kami tampilkan di halaman ini, jika anda berminat silakan menghubungi nomor kami dan menanyakan langsung, kami jamin harga kami terjangkau di banding jasa pribadian atau luaran.

Kami menerima service mesin cuci sidoarjo dengan segala merk dengan standar pabrik dan dengan tehnisi yang sudah berpengalaman, serahkan pada kami semua problem tetang kerusakan mesin cuci anda ke kami.

service mesin cuci sidoarjo bergaransi dan selalu mengutamakan setiap complain dari pelanggan

Bila butuh Jasa kami, segera hubungi nomor di bawah.

  CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
  WONOREJO III/120 SURABAYA

  Telp/Fax    : 0315461679
  Telkomsel  : 082332365558
  Telkomsel  : 081230032651
  Axis          : 083830316070
  Indosat      : 085731878500
  Pin bbm    :  293CD330

Hubungi kantor cabang kami terdekat

K.Cabang : Perum Dharma Alam blok L/no o7,Jember
K.Cabang : Pelem watu 5 Menganti-Gresik
K.Cabang : Jl.wira bumi Gedangan-Sidoarjo.
K.Cabang : perumtas 2 tanggulangin-sidoarjo
K. Cabang : Bulak banteng gang garuda2 surabaya (dekat suromadu)
K.Cabang Pasuruan : perumahan tanggulangin anggun sejahtera rembang-pasuruan.

Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.