SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

cv.anugerah teknik abadi

SELAMATA DATANG DI BLOG KAMI JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA-GEDANGAN-SIDOARJO-GRESIK TERMURAH DAN TERPERCAYA, KONSULTASIKAN BARANG ELEKTRONIK ANDA KEPADA KAMI, SEBELUM JATUH PADA OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB.

Selasa, 16 September 2014

Service Mesin Cuci Jl. Sumatra Surabaya





Kami. Cv. Anugerah Teknik Abadi adalah salah satu jasa service mesin cuci yang ada di kawasan kota Surabaya , Sidoarjo , dan Gresik . Cv. Anugerah Teknik Abadi merupakan perusaaan jasa yang berpengalaman di bidang mesin cuci. Mereka menyediakan pelayanan yang professional dengan biaya murah di seluruh kota Surabaya. Jasa Service mesin cuci ini suda cukup dikenal dan dipercaya.


Alamat dan no. telepon jasa service mesin cuci kami di Jl. Wonorejo 3 / 120 Surabaya ( Dekat Pasar Kembang ) . Silahkan hubungi 031-5461679 / 031-70810312 atau di 081 - 230 - 032 651. untuk informasi lebi lengkap tentang layanan perbaikan mesin cuci yang kami tawarkan silahkan ada hubungi kami.

Jasa service kami buka setiap hari, bisa di panggil ke seluruh wilayah kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan seluruh area sekitar-nya. Melayani pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, perumahan, apartement, sekolahan, kampus, toko, instansi pemerinta, pabrik DLL

untuk memesan jasa service anda hanya perlu menghubungi perusahaan ini dan menyebutkan alamat lengkap rumah, kantor ataupun apartement anda. mereka akan segera merespon dengan mendatangkan tenaga teknisi ali yang professional.

mengenai harga atau biaya jasa service tidak kami tampilkan di halaman ini, jika anda berminat seilahkan hubungi nomor telepon di atas. dan menanyakannya secara langsung. kami jamin harga kami murah di banding jasa luaran.

Kami menerima jasa service mesin cuci dengan segala merk dengan standar pabrik dan dengan teknisi yang sudah berpengalaman di bidang nya. serahkan pada kami semua problem tentang kerusakan mesin cuci Anda pada jasa service kami. kami menerima service mesin cuci segala merk. meliputi :

- Elektrolux
- Samsung
- Lg
- Sanken
- Modena
- Ariston
- Sanyo
- Lux
- Panasonic
- Toshiba
- DLL


Bergaransi dan selalu mengutamakan complain dari pelanggan.
Bila butuh jasa kami, segera hubungi nomor di bawah.

Telp/Fax 0315461679
Fleksi 031-70810312/03177249919
Simpati 081230032651
Exis 083830316070
M3 085731878500
pin bbm 293CD330


Hubungi kantor cabang kami terdekat

Kantor Pusat kami di : Jl. Wonorejo 3 / 120 Surabaya ( Daerah Pasar Kembang )
K. Cabang : Perum Dharma Alam Blok L / No 7 Jember
K. Cabang : Pelem watu 5 menganti - gresik
K. Cabang : Jl. Wira bumi gedangan - sidoarjo
K. Cabang : Perumtas 2 tanggulangin - sidoarjo
K. Cabang : Bulak banteng gang garuda 2 surabaya ( dekat suromadu)

Silakan anda bisa langsung menghubungi kami. Terima Kasih

Selain itu kami juga melayani jasa service, reparasi, perbaikan, maintanance pendingin lainnya yaitu :

Ac, kulkas, mesin cuci, dispenser, lemari es, air cooler, chiller, freezer, freezer box, showcase, cooler, cold storage, air blast freezer, contact freezer, ice plant, water chiller, air conditioning and flake ice, ice cream, vanding machine dan jual as bekas se jawa timur.







Tidak ada komentar:

SPESIALIS JASA SERVICE MESIN CUCI PANGGILAN DI SURABAYA, GEDANGAN, SIDOARJO, GRESIK DAN SEKITARNYA.